Hokuto no Ken (Tinju Bintang Utara)

Title: Hokuto no Ken / Fist of the North Star Type: Japanese Manga. Volume: Unknown. Genre: Action, Adventure, Drama, Mature, Sci-fi, Shounen, Supernatural, Author: Buronson. Status: Ongoing. Score:

Hokuto no Ken bercerita tentang 199X, perang nuklir telah menghancurkan Planet Pumi. Dari abu, kelompok geng meningkat dan mengambil semua kekuasaan dari pemerintah dunia. Keadilan sudah tidak ada lagi di dunia tanpa hukum ini. Dari gurun pasir, seorang pria muncul. Namanya Kenshiro, dan dia adalah penerus seni bela diri yang paling kuat di dunia, Hokuto Shinken.Seni bela diri ini menyerang musuh bagian dalam dan membuat mereka meledak dari dalam dan mati dengan cara yang BRUTAL. Tujuan Kenshiro adalah untuk membunuh orang yang menculik tunangannya, Yuria. Seorang pria yang pernah ia disebut teman, tapi yang telah mengkhianatinya dan meninggalkannya hingga nyaris mati. Sepanjang jalan, dia bertemu dengan kawan dan lawan sekaligus melindungi mereka yang tidak bisa melindungi diri mereka sendiri.

ChapterRead
Hokuto no Ken Chapter 01 Read Now
Hokuto no Ken Chapter 02 Read Now
Hokuto no Ken Chapter 03 Read Now
Hokuto no Ken Chapter 04 Read Now
Hokuto no Ken Chapter 05 Read Now
Hokuto no Ken Chapter 06 Read Now
Hokuto no Ken Chapter 07 Read Now
Hokuto no Ken Chapter 08 Read Now
Hokuto no Ken Chapter 09 Read Now
Hokuto no Ken Chapter 10 Read Now
  • List Manga Chapter
    Link
Share on Facebook Tweet on Twitter Share on Google+

Tips: You're reading Hokuto no Ken (Tinju Bintang Utara), please read Hokuto no Ken (Tinju Bintang Utara) scan online from right to left. You can use left and right keyboard keys or click on the Hokuto no Ken (Tinju Bintang Utara) image to browse between Hokuto no Ken (Tinju Bintang Utara) pages.